Info seputar bisnis online

Dari hari ke hari semakin banyak orang mencari cara untuk menghasilkan uang dari internet. Dan rupanya orang-orang semakin sadar bahwa memiliki pekerjaan dan bekerja 8-12 jam sehari bukanlah cara yang ideal.

Oleh karena itu, blog ini memberikan jalan alternatif untuk memperoleh pendapatan melalui bisnis online seperti blog, menjadi affiliasi atau reseller, jualan ebook sampai forex trading secara online.

Jadi, silakan Anda mengeksplorasi ide-ide Anda melalui blog ini.

Upload File Share Hasilkan Uang

Menghasilkan uang secara online dengan sharecash.org. 

Banyak orang melakukan kegiatan upload berbagai jenis file kemudian dishare-kan kepada orang lain. Dokumen word, pdf, powerpoint, excel dan file-file lainnya. Namun seringkali ukura file yang terlalu besar untuk dikirim melalui email. Untuk itu, pengirim file memerlukan layanan file saring. Sebagian orang bahkan rela membayar untuk layanan ini.

Bagaimana cara menghasilkan uang dari sharing file?

Salah satu caranya yaitu mendaftar di situs sharecash.org. Sharecash merupakan situs yang membayar untuk setiap download yang didapat anggotanya. 

Pada dasarnya melakukan pendaftaran di situs ini mudah. "Make money in three easy steps" itu adalah judul di halaman depan situs Sharecash.org. 

Tiga langkah mudah tersebut adalah mendaftar, upload, hasilkan uang.Untuk membuat akun sharecash tidak dikenakan biaya. Para anggota harus meng-upload file untuk dibagikan.Ketika orang lain ingin mendowload file, mereka harus mengisi survey. Kemudian pemilik file menghasilkan uang.

Berapa pembayarannya?

Sharecash membayar rata-rata 30 sen dolar hingga $1 tiap download. Bandingkan dengan situs lain yang hanya membayar $10 tiap 1000 download. Namun, bayaran besar jika file diunduh oleh orang di negara-negara besar seperti UK, USA,Kanada dan Australia. Semua negara bisa mengikuti program sharecash. Uang dapat ditarik jika sudah mengumpulkan limit sebesar $10.

File apa saja yang diterima? 

Sharecash menerima semua jenis file. Sharecash menjamin keamanan data, file, dan penghasilan anggotanya.

Kelebihan lain dari sharecashadalah support 24 jamnya. Jadi, para anggotanya dapat mengajukan pertanyaan kapan pun. 

Selain itu, sharecash juga menyediakan program affiliasi. Setiap anggota yang mereferensikan orang lain untuk join maka akan mendapat 10% dari penghasilan referral. 

Pendaftaran mudah kurang dari 30 detik bisa langsung upload file dan mulai menghasilkan uang di Sharecash.org.