Info seputar bisnis online

Dari hari ke hari semakin banyak orang mencari cara untuk menghasilkan uang dari internet. Dan rupanya orang-orang semakin sadar bahwa memiliki pekerjaan dan bekerja 8-12 jam sehari bukanlah cara yang ideal.

Oleh karena itu, blog ini memberikan jalan alternatif untuk memperoleh pendapatan melalui bisnis online seperti blog, menjadi affiliasi atau reseller, jualan ebook sampai forex trading secara online.

Jadi, silakan Anda mengeksplorasi ide-ide Anda melalui blog ini.

Apa Itu Paypal?

Pembayaran Online Dengan Paypal
Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.
Paypal menjadi salah satu alat yang paling umum dipakai dalam bisnis internet. Bagi yang berbisnis online via eBay pasti sangatlah mengenal Paypal. Sekarang pun semakin banyak pula website yang meminta pembayaran melalui Paypal. Namun, kebanyakan konsumen di internet pasti banyak yang belum mengerti bahkan bingung tentang apa itu Paypal. Amankah? Mudahkah?

Paypal biasa digunakan sebagai alat pembayaran atau menerima uang secara aman di internet. Konsumen atau pembeli harus mendaftar terlebih dahulu di Paypal untuk membuat akun. Akun Paypal juga harus terverifikasi dengan data bank atau kartu kredit. Pada saat akan membayar untuk suatu pembelian produk, konsumen mesti memasukkan informasi akun Paypal kepada penjual (merchant). Uang yang dibayarkan ke penjual dihubungkan ke rekening bank atau kartu kredit secara tepat dengan biaya transaksi yang kecil.

Umumnya Paypal digunakan untuk mengirim atau menerima uang antar individu, menerima sumbangan atau melakukan pembelian secara online. Paypal mudah digunakan, aman, dan gratis untuk pembeli. Paypal tidak membagikan informasi rekening bank atau kartu kredit pembeli kepada penjual.

Paypal memiliki keamanan yang ketat untuk menghindari penipuan dan melindungi pemilik akun. Selain itu, bagi mereka yang menerima pembayaran ke account PayPal, kartu ATM / debit tersedia untuk memudahkan akses ke dana. Jika tidak, cukup login ke PayPal dan meminta transfer dana ke dalam rekening bank yang terhubung sebelumnya. Dengan lebih dari 96 juta rekening PayPal sudah dibuat di seluruh dunia, PayPal jelas menjadi pilihan aman, cepat, dan mudah untuk transaksi online.