Info seputar bisnis online

Dari hari ke hari semakin banyak orang mencari cara untuk menghasilkan uang dari internet. Dan rupanya orang-orang semakin sadar bahwa memiliki pekerjaan dan bekerja 8-12 jam sehari bukanlah cara yang ideal.

Oleh karena itu, blog ini memberikan jalan alternatif untuk memperoleh pendapatan melalui bisnis online seperti blog, menjadi affiliasi atau reseller, jualan ebook sampai forex trading secara online.

Jadi, silakan Anda mengeksplorasi ide-ide Anda melalui blog ini.

Tulis Ebook dan Jual Di Internet

Cara Menghasilkan Uang Dengan Menjual Ebook Secara Online

Ebook menjadi salah satu cara populer untuk meraih kejayaan di internet. Apapun topik yang Anda cari di internet Anda pasti akan menemukan penjual ebook di sana. Dan berita baiknya, bahwa bisnis ebook menjanjikan keuntungan luar biasa bagi penjualnya.

Jika Anda memutuskan untuk berbisnis ebook, maka Anda hanya membutuhkan beberapa hari untuk memulai membuat uang di internet. Ada banyak cara untuk mempelajarinya tapi jika Anda tidak cukup banyak waktu (mungkin karena pekerjaan di luar sana), banyak orang yang bisa membantu Anda.

Dan jika Anda berpikir menjual ebook secara online, cara paling baik adalah dengan menulis sendiri.

Banyak program affiliasi dengan produk ebook di internet yang menawarkan komisi menarik jika Anda mempromosikan dan menjualnya. Akan tetapi, jika Anda menulis dan membuat e-book anda sendiri, maka tidak ada orang lain akan menjual apa pun yang seperti itu. Anda punya produk yang unik yang akan menarik perhatian karena tidak ada seorang pun akan pernah melihatnya sebelumnya. Selama Anda melakukan penelitian terlebih dahulu, Anda bisa membuat banyak uang hanya dari sebuah ebook.

Bagaimana cara menemukan topik yang akan ditulis?

Tenang. Pikirkan dan cari topik yang sedang populer di internet. Topik bisnis internet atau bagaimana cara menghasilkan uang dari internet memang menjanjikan tapi sudah banyak orang yang mengambil topik itu.

Coba dan fokus diri Anda pada topik dengan niche tertentu untuk mendapatkan hasil terbaik, Anda bisa mulai dengan berpikir tentang apa yang Anda anggap menarik secara pribadi dan melihat apakah Anda bisa mengeksplorasi salah satu hobi Anda secara optimal.

Setelah Anda memperoleh beberapa ide menarik, cari apakah ada orang yang menjual ebook dengan topik yang sama dan berhasil di internet. Menggali lebih lanjut untuk melihat apakah subjek Anda akan menjadi cukup populer untuk menarik banyak penjualan sangat penting.

Selain itu, melakukan penelitian kata kunci dan mencari istilah pencarian terkait di Google dapat membantu mengungkapkan jawabannya.

Sekarang kita berandai-andai kalau Anda sudah mendapatkan satu ide yang menurut Anda akan populer. Kemudian Anda harus mulai memikirkan isi dan membuat judul yang spektakuler. Judul sangatlah penting karena memberi gambaran kepada calon pembeli mengenai gagasan yang ada dalam ebook tersebut.

Memang perlu lebih spesifik dan menarik serta penuh janji. Masalah terbesar ketika menulis sebuah ebook adalah bagaimana caranya agar tetap bertahan pada satu topik. Dan sangat mudah untuk melenceng dari sebuah topik jika Anda tidak hati-hati.

ika Anda merencanakan ini sebelum Anda mulai menulis Anda akan menemukan seluruh proses lebih mudah untuk mengelola. Jika Anda tidak merasa cukup percaya diri untuk menulis itu sendiri, anda dapat menyewa seorang "ghostwriter" atau penulis bayangan untuk melakukannya, ada banyak situs online di mana Anda dapat menyewa freelancer dengan biaya tetap sesuai dengan keinginan Anda. Ini akan memberikan Anda kendali penuh atas proyek.

Sebuah ebook bisa saja terdiri atas puluhan atau ratusan halaman bahkan lebih. Tentu saja jumlah halaman sedikit harganya juga lebih rendah. Oleh karena itu, Anda juga perlu memikirkan jumlah halaman ebook Anda sendiri.

Sebuah ebook tidak akan ada apa-apanya dan menghasilkan banyak uang jika Anda tidak memperkenalkannya pada calon pembeli. Anda perlu sebuah website mini untuk memajang ebook Anda. Website mini hanya terdiri dari satu halaman saja dengan surat penjualan yang panjang.

Dan Anda akan membutuhkan waktu yang lebih lama untuk menyusun surat penjualan/sales letter untuk ebook karena surat penjualan itu sendiri sangat penting peranannya dalam menarik minat orang untuk membeli ebook Anda.

Buatlah JUDUL/HEADLINE yang menakjubkan dan menarik perhatian. Anda harus benar-benar berani menjual kepada setiap orang yang mengunjungi website Anda dan jangan setengah-setengah dalam memberitahukan manfaat jika mereka membeli ebook Anda.

Pikirkan hargaebook Anda dengan hati-hati juga. Jangan serakah tapi pada saat yang sama lebih baik jangan terlalu rendah. Anda ingin memberi kesan kualitas. Lakukan penelitian untuk melihat judulapa saja yang sama di wilayah topik yang Anda jual.

Anda juga bisa menawarkan bonus satu paket dengan ebook untuk menghasilkan lebih banyak penjualan. Bisakah Anda menulis sejumlah laporan khusus juga, masing-masing dengan beberapa halaman yang panjang, yang berhubungan dengan topik ebook utama Anda? Hal seperti ini akan mendorong orang masih lebih banyak untuk membeli dari Anda daripada pergi ke tempat lain untuk judul yang sama.

Anda harus menulis beberapa yang masing-masing memiliki website penjualan sendiri. Ketika Anda menulis setiap surat penjualan pastikan untuk menyertakan banyak kata kunci dan frase untuk menarik lalu lintas mesin pencari ke situs Anda dalam jumlah yang lebih besar. Pilih nama domain yang bagus dan relevan juga karena ini juga akan membantu untuk menarik lebih banyak orang.

Langkah paling sulit adalah menulis ebook pertama Anda. Setelah satu ebook Anda selesaikan dan Anda telah memiliki banyak pengalaman, Anda akan mulai menulis ebook lain dengan lebih cepat, memilih topik dan judul yang lebih bagus, dan dan menghasilkan banyak uang sebagai hasilnya.

2 komentar:

Adi mengatakan...

anda benar..saya sudah mempraktekannya dan mendapatkan penghasilan tambahan

kumpulan tips hebat mengatakan...

mantap gan..
slam silahturahmi n knal gan..
tukeran link yuk..jika agan bersedia mhon konfirmasi dg berkomentar di blog sya..
terima kasih..

http://kumpulantipshebat.blogspot.com/