Info seputar bisnis online

Dari hari ke hari semakin banyak orang mencari cara untuk menghasilkan uang dari internet. Dan rupanya orang-orang semakin sadar bahwa memiliki pekerjaan dan bekerja 8-12 jam sehari bukanlah cara yang ideal.

Oleh karena itu, blog ini memberikan jalan alternatif untuk memperoleh pendapatan melalui bisnis online seperti blog, menjadi affiliasi atau reseller, jualan ebook sampai forex trading secara online.

Jadi, silakan Anda mengeksplorasi ide-ide Anda melalui blog ini.

Cara Menghasilkan Uang Dari Clickbank

ClickBank merupakan situs jejaring affiliasi terbesar di internet. Jika Anda ingin membuat uang online, tetapi Anda tidak memiliki produk Anda sendiri untuk dipromosikan, maka Clickbank mungkin menjadi solusi terbaik bagi Anda dengan menjual produk orang lain dengan keuntungan hingga 75%.

ClickBank adalah tempat yang tepat ketika Anda ingin memulai bisnis online tanpa uang tunai sama sekali, dan Anda memiliki begitu banyak pilihan produk untuk dipromosikan. Ini juga merupakan peluang besar Anda untuk sedikit bereksperimen dan mengenal niche apa yang menguntungkan dan mana yang memiliki produk terbaik dan paling laku.

Anda bisa membuat akun gratis di ClickBank, dan Anda setelah Anda sudah membuatnya Anda perlu melihat betapa besarnya peluang dari produk yang akan dipromosikan-yang sebagian besar adalah ebook- kepada para calon konsumen target Anda.

Anda dapat mempromosikan produk-produk Clickbank dengan atau tanpa website/blog. Jika Anda tidak memiliki website atau blog Anda bisa memanfaatkan layanan halaman web gratis seperti Squidoo atau Blogspot.com.

Jika Anda mempunyai website/blog Anda akan dengan mudah mempromosikan produk Clickbank. Carilah produk yang menurut Anda dapat menarik para pengunjung setia Anda. Gunakan fasilitas pencarian di ClickBank untuk membantu mempersempit jumlah dan memilah-milah produk, serta memilih kategori yang sesuai juga, untuk memastikan Anda menemukan item yang paling cocok.

Anda akan mendapatkan link affiliasi khusus yang sering disebut Hoplink. Melalui link tersebut para pengunjung website Anda akan diarahkan ke situs vendor kemudian jika tertari dan melakukan pembelian maka Anda mendapatkan komisi dari produk yang Anda rekomendasikan.

Anda dapat menyamarkan link dengan cara menyingkatnya dengan mengunjungi salah satu situs penyingkat URL gratis di internet.

Cara terbaik untuk mendapatkan keuntungan dari ClickBank adalah fokus dengan menyediakan lebih dari sekedar sebuah link afiliasi bagi pelanggan Anda untuk mengkliknya. Caranya adalah dengan membuat review tentang produk yang Anda rekomendasikan sebelum mereka mencapai halaman penjualan. Anda benar-benar perlu untuk dapat merekomendasikan hal ini dengan memicu antusiasme mereka terlebih dahulu.

Banyak afiliasi yang sudah sampai ke tahap di mana mereka membuat halaman web gratis atau bahkan sebuah website yang utuh dan lengkap dengan subjek tertentu, dan menulis (atau menyewa orang lain untuk menulis) bahan yang berguna dan menarik bagi para pengunjung.

Dengan cara ini Anda sedang membangun hubungan dengan pengunjung dan membangun citra Anda sebagai seorang yang dapat dipercaya dan yang tahu sedikit tentang apa yang mereka cari. Dan sungguh ironis jika pengunjung menganggap Anda sebagai seorang afiliasi yang hanya berorientasi untuk menghasilkan uang seingga mereka tidak akan melihat halaman penjualan produk vendor walaupun produk tersebut benar-benar berkualitas.

Bila Anda adalah seorang afiliasi yang mencoba untuk menghasilkan uang dari ClickBank, kemungkinan Anda akan cenderung lebih banyak membuat penjualan dari waktu ke waktu.

Tidak peduli berapa banyak macam produk yang dapat Anda promosikan, semua penghasilan Anda akan langsung masuk ke satu akun yang sama, siap akan dibayarkan kepada Anda setelah Anda mencapai batas pembayaran Anda.

Cara terbaik untuk memulai dengan ClickBank adalah mempelajarinya dan bisa tahu bagaimana cara kerjanya. Setelah Anda telah melakukan itu, mulailah meneliti sebuah beberapa pilihan ceruk pasar kemudian mempromosikannya. Perlahan tapi pasti Anda akan mulai melihat hasilnya.

1 komentar:

Vakum Pembesar Penis mengatakan...

mantabs nih.. bisa cari dollar di internet. hehehe