Info seputar bisnis online

Dari hari ke hari semakin banyak orang mencari cara untuk menghasilkan uang dari internet. Dan rupanya orang-orang semakin sadar bahwa memiliki pekerjaan dan bekerja 8-12 jam sehari bukanlah cara yang ideal.

Oleh karena itu, blog ini memberikan jalan alternatif untuk memperoleh pendapatan melalui bisnis online seperti blog, menjadi affiliasi atau reseller, jualan ebook sampai forex trading secara online.

Jadi, silakan Anda mengeksplorasi ide-ide Anda melalui blog ini.

Pendapatan Online Lewat Kerja Part Time Entry Data Online

Hasilkan Uang Di Rumah Paruh Waktu Dengan Entry Data dengan ODAP

Dengan situasi ekonomi sekarang ini, kita mencari peluang pekerjaan untuk menghasilkan uang tambahan. Mungkin anda adalah seorang ibu rumah tangga yang sibuk yang mengorbankan pekerjaan di luar demi mengurus anak-anak di rumah., tapi juga menginginkan tambahan penghasilan. Anda mungkin sudah bekerja tapi mencari cara mudah menghasilkan uang tambahan. Ada banyak sekali cara mendapatkan uang tambahan. Salah satunya adalah entry data.

Sekarang ada program entry data yang termasuk baru di Indonesia yaitu ODAP (Online-based Data Assigment Program). Program ini memungkinkan kita menghasilkan uang ketika diberi tugas memasukkan data/entry data. Data tersebut diperoleh dari hasil promosi link referral yang sudah disediakan di member area.

Walau masih tergolong baru, namun ODAP berusaha untuk berkomitmen jujur dalam mengirimkan uang penghasilan setiap bulannya. Anda akan melihat uang masuk ke rekening anda tanpa harus dirtunda-tunda. Berita gembiranya adalah tanpa potongan. Dengan uang hasil entry data tersebut, anda bisa membiayai sekolah anak-anak, beli keperluan rumah tangga, bayar hutang dll.

Hebatnya, anda bisa mengerjakan pekerjaan entry data di rumah asalkan ada komputer dan sambungan internet. Bahkan anda sudah memeroleh bonus sebesar Rp.200.000,- sejak pertama kali keanggotaan anda di ODAP diaktifkan. ODAP juga memberi uang penghargaan sebesar Rp. 2.000.000 untuk jasa anda. Menariknya anda dapat menentukan berapa uang penghasilan yang ingin anda dapatkan.

Anda tidak memerlukan keahlian khusus kecuali browsing internet dan mengetik. Anda bisa mengerjakan tugas di warnet, rumah, atau dimana saja asalkan ada koneksi internet.

Cara kerjanya adalah promosi link referral anda. Kemudian anda melakukan entry data email yang masuk melalui link anda melalui form yang sudah disediakan di member area anda. Untuk setiap data yang dimasukkan anda mendapat komisi Rp. 10.000,-.

Ingat! ODAP bukanlah skema cepat kaya karena penghasilan yang anda peroleh tergantung dari usaha anda dalam mempromosikan ODAP code anda. Untuk bergabung anda cukup membayar kurang lebih Rp. 150.000,- (karena saya ketika membayar Rp. 174.470,-, jadi anda mungkin bisa kurang/lebih dari angka itu).

Pelajari lebih lanjut tentang ODAP di sini (masukkan nama dan email yang valid)

1 komentar:

Najla mengatakan...

waw.. bisa yah.. mantap itu.. thanks buat infonya.. :)