Info seputar bisnis online

Dari hari ke hari semakin banyak orang mencari cara untuk menghasilkan uang dari internet. Dan rupanya orang-orang semakin sadar bahwa memiliki pekerjaan dan bekerja 8-12 jam sehari bukanlah cara yang ideal.

Oleh karena itu, blog ini memberikan jalan alternatif untuk memperoleh pendapatan melalui bisnis online seperti blog, menjadi affiliasi atau reseller, jualan ebook sampai forex trading secara online.

Jadi, silakan Anda mengeksplorasi ide-ide Anda melalui blog ini.

Penghasilan tak terduga dari adgitize

Dah lama nih nggak update blog ini. Hari ni aku buka email n betapa terkejutnya aku ketika ada subject email yang intinya kayak gini:

Adgitize Publisher Payment December 2011


Saya jamin gambar di atas bukan trik murahan. Lha wong cuman $0.02, apa yang mau diganti.

Kemudian saya buka emailnya, eh ternyata informasi pembayaran komisi publisher dari Adgitize. Yah, nggak banyak-banyak amat sih cuman $0.02. Tapi, itulah, saya emang nggak pernah ngapa-ngapain blognya.

Saya biarin dua blog berbahasa Inggris yang memasang banner dari Adgitize. Sueeeer, nggak saya apa-apain apalagi ngurus.

Intinya, terus berusaha....jangan menyerah berapa pun hasilnya anggaplah itu sebagai awal yang manis untuk mencapai kejayaan di bisnis internet.

Sukses!!!!!!

Tidak ada komentar: