Info seputar bisnis online

Dari hari ke hari semakin banyak orang mencari cara untuk menghasilkan uang dari internet. Dan rupanya orang-orang semakin sadar bahwa memiliki pekerjaan dan bekerja 8-12 jam sehari bukanlah cara yang ideal.

Oleh karena itu, blog ini memberikan jalan alternatif untuk memperoleh pendapatan melalui bisnis online seperti blog, menjadi affiliasi atau reseller, jualan ebook sampai forex trading secara online.

Jadi, silakan Anda mengeksplorasi ide-ide Anda melalui blog ini.

5 Cara Menghasilkan Uang Dari Bisnis Internet-Top Pick!

Ada beberapa cara untuk menghasilkan uang dari bisnis internet seperti menulis, menjual produk atau jasa sendiri, maupun mempromosikan produk orang lain. Ada beberapa pilihan untuk hasilkan uang di internet. Dan dengan rencana, strategi, dan sedikit keberuntungan setiap orang bisa menghasilkan uang dari internet.

Banyak sekali cara untuk mendapatkan uang lewat internet. Pada jaman dimana ekonomi serba sulit seperti sekarang, banyak orang mulai berbondong-bondong ke internet untuk mencari solusi keluar dari krisis. Bagi sebagian orang, internet merupakan tempat untuk hasilkan uang tambahan selain pekerjaan tetap mereka. Namun, tidak sedikit pula yang menjadikan bisnis di internet sebagai pekerjaan utama dan tentunya uang yang mengalir terus menerus ke rekening mereka.

Ini dia lima cara menghasilkan uang dari internet:

1. Jual Beli Domain. Jual beli domain sering disebut "domain flipping". Dengan rencana dan strategi matang anda bisa dapatkan uang yang mungkin melebihi gaji anda sekarang. Dasar dari bisnis ini adalah menyulap website dan domain lama dengan tampilan baru kemudian dijual dengan harga lebih mahal. Perlu anda tahu, ada banyak sekali website dan domain yang jalan di tempat dan jarang dirawat. Kemudian anda membelinya denagn harga rendah kemudian memolesnya hingga memiliki penampilan yang baru dan profesional. Dengan sedikit keahlian SEO anda bisa meningkatkan popularitas dan mendatangkan trafik ke website dan domain tersebut sehingga berpotensi menghasilkan uang yang cukup besar.

2. Jadi Freelance/Pekerja Lepas. Salah satu cara terbaik untuk mendapatkan uang lewat internet adalah dengan memanfaatkan bakat dan keahlian anda. Freelance memungkinkan anda untuk bekerja di rumah secara mandiri. Jika anda memiliki bakat dan keahlian menulis, anda bisa menjadi penulis artikel, menulis di blog maupun website. Yang anda perlukan adalah kemampuan bahasa baik lisan maupun tertulis, serta pola pikir yang kreatif.

3. Blogging. Wow..ini adalah cara yang sangat menarik untuk menghasilkan uang dari internet. Salurkan pikiran anda melalui tulisan di blog. Anda bisa menulis tentang topik yang anda minati misalnya makanan, olahraga, fashion, hiburan, jalan-jalan dll. Dan tentunya banyak menarik pengunjung. Uang yang dihasilkan bisa dari pasang iklan di blog anda. Ketika blog anda semakin terkenal, mulailah memasang iklan. Semakin banyak klik ke iklan anda, semakin banyak uang yang dihasilkan.

4. Jadi Pemasar Affiliasi. Cara ini sangat murah karena anda mempromosikan produk atau jasa orang lain melalui website atau blog anda. Tugas anda adalah menulis artikel menarik mengenai topik yang sesuai dengan produk atau jasa yang anda wakili untuk menarik para pengunjung ke situs perusahaan affiliasi. Ketika ada pengunjung melakukan pemesana dan menggesek kartu kredit mereka, komisi mengalir ke rekening anda.

5. Jual Produk Fisik. Cara ini biasa disebut dengan toko online. Anda bisa menjual barang bekas di situs jual beli online seperti Tokobagus.com atau Dinomarket.com. Dan bukan hanya barang bekas yang dijual, anda pun bisa menjual barang-barang fisik baru apa pun melalui situs-situs tersebut. Ini mungkin cara yang mudah untuk menghasilkan uang. Anda hanya membuat halaman produk beserta foto lengkap dengan detail produknya untuk menarik para pengunjung. Kepuasan dan kebahagiaan konsumen adalah dasar dari setiap bisnis yang sukses termasuk bisnis internet.

Selain itu, masih ada banyak lagi cara menghasilkan uang dari bisnis internet. Lima cara yang disebutkan di atas hanyalah cara yang paling banyak digunakan oleh para pemasar internet. Dan anda pun bisa menemukan cara mendapatkan uang lewat internet lainnya melalui Google.com.

3 komentar:

ceryfitz mengatakan...

sepertinya bisnis di internet sangat mudah dgn penghasilan tak terbatas..
namun ternyata tidak gampang..tp dicoba saja ..
trims infonya

Unknown mengatakan...

betul bro, mungkin butuh kerja keras paling tidak satu tahun baru keliatan hasilnya asalkan konsisten

pasang iklan yahoo mengatakan...

trimakasih sobat ilmunya akan ane aplikasikan ,, mudah-mudahan ane sukses seperti gan juga,,,, hehe