Info seputar bisnis online

Dari hari ke hari semakin banyak orang mencari cara untuk menghasilkan uang dari internet. Dan rupanya orang-orang semakin sadar bahwa memiliki pekerjaan dan bekerja 8-12 jam sehari bukanlah cara yang ideal.

Oleh karena itu, blog ini memberikan jalan alternatif untuk memperoleh pendapatan melalui bisnis online seperti blog, menjadi affiliasi atau reseller, jualan ebook sampai forex trading secara online.

Jadi, silakan Anda mengeksplorasi ide-ide Anda melalui blog ini.

Pasang Iklan Di Blog/Website Dapat Duit

Cara Menghasilkan Uang Dengan Adsense

Jika Anda memiliki website atau blog, Anda dapat langsung mendaftar Google Adsense. Ini merupakan salah satu program yang dapat Anda gunakan untuk menghasilkan uang tanpa perlu melakukan menawarkan produk.

Tapi ada cara dan alat untuk memaksimalkan penghasilan Anda dari Google Adsense, dan Anda bisa tahu lebih banyak tentang hal itu dan dapat mulai menghasilkan pendapatan yang akan terus bergulir di bulan demi bulan ke rekening bank Anda. Ini adalah salah satu sumber penghasilan pasif, itulah sebabnya mengapa begitu banyak orang yang menggunakannya.

Kebanyakan orang pernah mendengar tentang Google Adsense, namun tidak semua orang mengerti dengan tepat bagaimana menggunakannya untuk memperoleh keuntungan yang terbaik. Jadi kita akan mulai dengan cara menggunakannya dalam arti yang paling dasar dan kemudian maju ke manfaat lebih yang bisa Anda dapatkan dari program ini.

Pada dasarnya jika Anda memiliki sebuah situs web atau blog Anda dapat mendaftar dan membuat akun secara gratis di Google Adsense dan mulai meletakkan iklan kontekstual di situs Web/blog Anda. Iklan kontekstual berarti iklan yang muncul di situs Anda akan relevan dengan konten Anda. Jadi, bisa dikatakan bahwa tema website Anda adalah tentang iklan tropis. Iklan Google kemudian akan mengaitkannya dengan ikan tropis dalam beberapa cara. Dan karena informasi yang Anda berikan kepada Google, mereka juga akan menampilkan iklan yang relevan sesuai dengan daerah Anda. Jadi jika Anda berbasis di Inggris iklan yang muncul akan relevan bagi pembeli Inggris, jika situs Anda atau bisnis yang berbasis di Australia iklan akan menarik bagi pembeli Australia.

Anda mesti berhati-hati dan cermat dalam rangka untuk menarik pengunjung melakukan klik untuk website dan iklan Anda. Setiap kali seseorang meng-klik iklan, Anda akan mendapatkan beberapa sen ke akun AdSense Anda, sehingga masuk akal bahwa semakin menarik dan relevan iklan bagi pengunjung Anda, semakin banyak uang yang akan Anda buat.

Tampilan iklan Anda dapat mempengaruhi jumlah klik yang Anda dapatkan. Anda dapat memilih warna dan batas tepi iklan Anda agar sesuai benar dengan skema warna pada situs Anda jika Anda mau, tapi ada baiknya bereksperimen dengan menyamarkan batas di sekitar iklan Anda karena ini membuat iklan lebih menyatu dengan konten Anda dan dapat mendorong klik lebih banyak dengan cara halus tapi efektif.

Ada baiknya Anda mengintegrasikan Google Adsense ke blog atau website Anda saat ini, meskipun, jelas ada batasan untuk jumlah uang yang Anda dapat hasilkan dari satu situs. Jika Anda mendapatkan ribuan pengunjung ke situs Anda setiap hari maka Anda dapat mengharapkan untuk mendapatkan penghasilan yang baik dari itu tapi banyak orang yang tidak mendapatkan banyak pengunjung sehingga Anda memerlukan strategi untuk meningkatkan jumlah kunjungan ke website Anda.

Dalam hal ini Anda dapat melangkah ke tingkat selanjutnya dan berpikir tentang memulai beberapa situs, semua didasarkan berbagai topik yang berbeda dan belum populer. Anda mesti memikirkan artikel dan konten yang bermanfaat dengan memasukkan kata kunci (keyword) secara hati-hati untuk menarik banyak lalu lintas dari situs mesin pencari pada bahwa subjek tertentu. Iklan Adsense kemudian ditempatkan dalam posisi yang optimal untuk mencapai klik terbaik dan banyak orang menemukan serta membaca konten Anda. Halaman Adsense akan memberikan ide di mana posisi mereka tetapi ada baiknya bereksperimen untuk melihat apa yang terbaik untuk Anda.

Anda juga dapat memasukkan link afiliasi ke dalam situs-situs Anda dalam rangka untuk memperoleh pendapatan lebih jika Anda inginkan, namun situs tersebut lebih dikenal sebagai situs Adsense hanya karena dibuat hanya untuk menarik pengunjung dan meningkatkan jumlah klik Iklan pada subjek tertentu.

Banyak orang yang membuat puluhan website seperti ini dan bagusnya, ketika Anda sudah membangun situs-situs tersebut dengan nama domain dan webhostingnya, maka Anda tidak perlu melakukan banyak hal kecuali mempromosikan situs Anda.

Update konten situs Anda secara teratur untuk memperoleh peringkat yang lebih tinggi di mesin pencari sehingga menghasilkan banyak pengunjung. Anda juga dapat membuat pembaruan konten secara berkala dengan memasukkan RSS feed dari berita/artikel yang terkait dengan topik website Anda. Segala sesuatu yang akan membuat orang kembali untuk membaca lebih banyak dan kemungkinan klik pada iklan lebih sebagai hasilnya layak dicoba.

Pilih topik situs Adsense Anda dengan bijaksana. Sungguh mudah mencari berita hot pada hari ini, tapi begitu cerita berlalu sehingga lalu lintas Anda juga menurun. Anda ingin orang mengetahui tentang cara mendapatkan pekerjaan yang lebih baik, lebih produktif, dan berbagai mata pelajaran lain yang lebih pribadi seperti perawatan kulit dan sukses kencan misalnya. Ada banyak pilihan untuk dipilih, Anda hanya perlu berpikir untuk menemukan topik tersebut.

Tempat terbaik untuk mulai membuat uang dari Google Adsense adalah dengan mengintegrasikan ke website atau blog. Ketika Anda memperoleh pengalaman dan menemukan cara terbaik untuk menggunakannya Anda dapat mulai berpikir tentang menambahkan situs lain. Anda akan menjadi seorang guru Adsense dan menghasilkan banyak uang dengan sedikit bekerja.

1 komentar: