Info seputar bisnis online

Dari hari ke hari semakin banyak orang mencari cara untuk menghasilkan uang dari internet. Dan rupanya orang-orang semakin sadar bahwa memiliki pekerjaan dan bekerja 8-12 jam sehari bukanlah cara yang ideal.

Oleh karena itu, blog ini memberikan jalan alternatif untuk memperoleh pendapatan melalui bisnis online seperti blog, menjadi affiliasi atau reseller, jualan ebook sampai forex trading secara online.

Jadi, silakan Anda mengeksplorasi ide-ide Anda melalui blog ini.

Mesin Uang Twitter

Cara Menghasilkan Uang Dari Twitter

Sekarang adalah jamannya jejaring sosial, siapa yang tak kenal Facebook, My space, atau Firndster. Twitter adalah salah situs yang sangat populer dan anggotanya terus bertambah setiap hari. Para anggota Twitter terus-menerus mengirim "tweets" ke teman-teman mereka, keluarga dan bahkan perusahaan dimana mereka bekerja. Dan sepertinya hampir setiap orang dari segala usia memiliki akun Twitter pada hari ini dan banyak juga yang menghasilkan uang darinya.

Anda dapat menghasilkan uang dengan Twitter. Bergabunglah dengan ribuan orang lain yang melakukan hal yang sama walaupun Anda tidak akan menjadi seorang jutawan dalam waktu semalam, Twitter menawarkan peluang besar untuk memperoleh pendapatan.

Ada beberapa cara untuk dapat menghasilkan uang dengan Twitter. Sebelum Anda dapat mulai menghasilkan uang di Twitter, Anda akan memerlukan lebih banyak kontak yang sering disebut dengan "Followers atau Pengikut". Banyak pengguna Twitter yang mendapatkan sebanyak 20.000 pengikut hanya dalam satu atau dua bulan setelah bergabung. Bayangkan jika Anda membuat penjualan hanya 1% dari 20.000 pengikut, ini berarti Anda menjual kepada kepada 200 orang.

Saat ini adalah kesempatan emas untuk membuat uang tidak terbatas dengan Twitter. Cari sebanyak mungkin teman (pengikut) di Twitter dan jalin hubungan baik dan saling percaya dengan teman Anda. Semakin banyak teman (pengikut) Anda, semakin baik kesempatan Anda untuk menghasilkan uang.

Affiliate marketing adalah cara yang bagus untuk menghasilkan uang secara online dengan melakukan sedikit kerja. Sebagian besar perusahaan online menawarkan program afiliasi untuk siapa saja yang tertarik. Cari perusahaan yang menawarkan pemasaran afiliasi seperti Clickbank. Daftarkan diri Anda dan tunggu beberapa hari hingga Anda mendapatkan email pemberitahuan apakah Anda diterima atau tidak. Jika diterima maka Anda dapat langsung memasarkannya melalui Twitter.

Pasang iklan yang menarik untuk bisnis dan promosikan kepada semua pengikut Anda. Semakin banyak pengikut Anda Anda yang tertarik untuk membeli produk, semakin banyak uang yang akan Anda hasilkan. Twitter merupakan suatu situs jejaring sosial yang besar, dan kemungkinan akan terus berkembang semakin besar. Beberapa perusahaan bahkan akan membayar jika seseorang hanya mengklik iklan tanpa membuat penjualan, meskipun ini jarang. Affiliate marketing adalah cara yang sangat populer untuk menghasilkan uang dan jika Anda memiliki halaman Twitter , Anda mungkin juga bisa memperoleh pendapatan besar darinya.

Revtwt adalah platform periklanan BPK (biaya per klik) dan memungkinkan Anda untuk membuat uang dari tweets Anda. Perlu Anda ketahui bahwa "tweets" adalah pesan dan posting anda di halaman Twitter Anda.

Buat sebuah akun di Revtwt melalui alamat "http://revtwt.com" dan mereka akan memeriksa profil Twitter Anda. Setelah itu, mereka akan memungkinkan Anda untuk menempatkan iklan untuk berbagai produk atau jasa pada halaman Twitter Anda. Setiap kali seseorang mengklik iklan tersebut, Anda dapat menghasilkan uang.

Tidak ada komentar: